Headline >>
|

Kraksaan dan "Si Angga" Bagaimana Kabarnya


KRAKSAAN - Sudah hampir setengah tahun "Si Angga", logo Kota Kraksaan, ditetapkan oleh Pemkab Probolinggo melalui Dinas Koperasi dan UMKM. Logo buah mangga dan anggur tersebut diperoleh dalam lomba design logo/maskot Kota Kraksaan dalam mewujudkan kota ini sebagai Ibukota Kabupaten Probolinggo.

Dari pantauan redaksi, tidak banyak masyarakat yang mengenal logo ini dengan alasan yang cukup beragam. Beberapa masyarakat mengatakan bahwa logo tersebut belum pernah muncul di tengah kota. Seharusnya, pihak terkait memasang beberapa patung atau gambar di pusat keramaian sehingga masyarakat tahu.

"Lah wong ndak ada gambarnya sama sekali mas, bok ya dibuat tugu seperti di Malang itu biar orang-orang tahu", ujar Amang, warga yang dihubungi redaksi via telepon.

Selain sosialisasi yang kurang, ada pesan masuk yang masuk ke facebook yang menuliskan bahwa logo tersebut kurang memuaskan dan meminta agar masyarakat diikutsertakan dalam pemilihannya.

Bagaimanapun, Pemkab Probolinggo telah menetapkan logo untuk Ibukota Kabupaten ini dengan harapan memperkenalkan Kota Kraksaan ke seluruh Indonesia.

Posted by News Online Center on 10:49 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Kraksaan dan "Si Angga" Bagaimana Kabarnya"

Leave a reply

Blog Archive

Seputar Kraksaan

Seputar Probolinggo

Jelajah Kota