Headline >>
|

Kantor Pos Kraksaan

Kantor Pos Kraksaan

Kantor Pos Kraksaan merupakan kantor pelayanan pos yang melayani pengiriman baik surat, dokumen atau barang di wilayah Kraksaan dan sekitarnya. Pelayanan pos dimulai pada pukul 07.30 sampai 16.00 WIB. Kantor pos Kraksaan saat ini dipimpin oleh Bpk. Abdul Madjid, ST.

Kantor pos Kraksaan sudah berdiri sejak penjajahan Hindia-Belanda. Struktur bangunan dan komposisi lahan sama sekali tidak mengalami perubahan hingga saat ini. Pada awal pendiriannya, fungsi bangunan tidak hanya sebagai pusat pengiriman surat-menyurat, tetapi juga sebagai pusat telekomunikasi. Saat itu komunikasi yang dimaksud adalah layanan telepon dan telegraf.

Perkembangan dunia komunikasi saat ini mengharuskan PT. Pos Indonesia, termasuk di dalamnya adalah kantor pos Kraksaan, untuk melebarkan sayap. Pelayanan tidak hanya di bidang pos saja, tetapi memperluas fungsi sebagai bank dan pusat pembayaran. Fungsi bank dilakukan dengan adanya kerjasama antara PT. Pos Indonesia dan Bank BTN. Pelayanan KPR dan simpan pinjam dapat dilakukan di kantor ini. Pembayaran tagihan rutin warga seperti tagihan PLN, Telkom, Telkomsel, pajak, dan kredit sepeda motor juga dapat dilakukan dengan cepat melalui sistem online yang tersedia di kantor pos Kraksaan.

Jadi, tidak ada salahnya jika memanfaatkan fasilitas yang sudah disediakan oleh Kantor Pos Kraksaan. Selain mudah, pemanfaatan fasilitas ini akan memberikan semangat dan kemajuan bagi PT. Pos Indonesia agar dapat memberikan pelayanan kepada warga. (fik)

Alamat     : Jl. Raya Panglima Sudirman No 132 Kraksaan
Telepon   :

Posted by News Online Center on 12:21 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Seputar Kraksaan

Seputar Probolinggo

Jelajah Kota