Headline >>
|

Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo

Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo sejak Mei 2012 lalu menempati gedung baru di Kota Kraksaan. Gedung baru terletak di Jl. Raya Panglima Sudirman, Kraksaan. Bangunan yang dipakai tidaklah tergolong baru dan hanya mengalami renovasi di bagian depan. Sebelum digunakan Dinas Pendidikan, bangunan ini ditempati SD Patokan 1 yang dipindah ke sekolah satu komplek di Sidomukti, Kraksaan.


Posted by News Online Center on 7:33 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

1 comments for "Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo "

  1. Syukur Alhmdulillah

    Bismillahirahmanirahim
    Assalamu Alaikum Wr. Wb.

    CERITA SAYA JADI PNS
    Assalamu Alaikum Wr. Wb, Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak, saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer dan Kategori 2 baru saja lulus jadi PNS tahun lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 11 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk Drs Warli, M.Si yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala Biro Kepegawaia yang di kenalnya di BKN Jakarta,dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa hubungi Bpk Drs Warli, M.Si atau ingin melihat Profil Beliau silahkan lihat disini http://www.bkn.go.id/unit_kerja/warli, No telf beliau yang selalu aktif 0812-415-7880, siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi PNS.
    Waalaikumsalam Wr. Wb

Leave a reply

Blog Archive

Seputar Kraksaan

Seputar Probolinggo

Jelajah Kota