Headline >>
|

Taman Kota Kraksaan


KRAKSAAN - Kraksaan sebagai Ibukota Kabupaten Probolinggo memiliki sebuah taman kota yang cukup menarik. Taman kota yang terletak di bagian depan stadion Gelora Merdeka menjadi tempat bermain dan bersantai bagi warga Kraksaan

Meskipun taman bermain ini tidak terlalu luas, warga sekitar Kraksaan disuguhkan suasana sejuk pepohonan dan kolam ikan yang besar. Pemkab Probolinggo juga menyediakan wahana bermain bagi anak-anak seperti jungkat-jungkit, bandulan, dan perosotan.


Gasebo juga disediakan di tepi kolam yang dibangun di bagian kiri dan kanan. Biasanya kaum remaja menghabiskan waktu bersama pacar dan teman di gazebo ini. Angin yang berhembus di sekitar gazebo memberikan kenyamanan bagi warga yang ingin bersantai.

Pada bagian depan taman ini dibangun sebuah Tugu Mangga sebagai simbol Kraksaan sebagai Kota Mangga. Sayangnya, tugu ini terhalang oleh rindangnya pohon tepi jalan.
Jika anda ingin bersantai selama berkunjung ke Kraksaan, tidak ada salahnya jika anda dan keluarga mencoba menikmati suasana sejuk di taman bermain ini. (fik)

Posted by News Online Center on 9:35 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Taman Kota Kraksaan"

Leave a reply

Blog Archive

Seputar Kraksaan

Seputar Probolinggo

Jelajah Kota