Headline >>
|

Gedung DPRD Kabupaten Probolinggo

KRAKSAAN-Pemindahan pusat pemerintahan Kabupaten Probolinggo dari Kota Probolinggo ke Kota Kraksaan terus dilakukan. Salah satunya adalah Gedung DPRD Kabupaten Probolinggoyang siap difungsikan. Gedung yang berfungsi untuk menggodok peraturan dan aspirasi warga ini terletak bersebelahan dengan Mapolres Probolinggo di Jl. Raya Kraksaan, Pajarakan.

Gedung dengan desain oldschool serta dipadu sedikit arsitek modern ini rencananya tahun ini sudah bisa digunakan untuk bersidang para dewan. Belum ada kabar pasti kapan gedung berlantai tiga ini benar-benar diramaikan oleh argumen, aspirasi, dan ide cemerlang.

Dari pantauan redaksi infokraksaan.com (6/8), secara keseluruhan Gedung DPRD Kabupaten Probolinggo ini sudah selesai, hanya tinggal menata bagian depan serta pagar yang dirasa terlalu tinggi.

Dengan pemindahan gedung ini diharapkan masyarakat Kota Kraksaan dan Kabupaten Probolinggo dapat lebih mudah menyampaikan aspirasi kepada pihak legislatif. Jika dulu masyarakat Kabupaten Probolinggo cenderung enggan menyalurkan aspirasi dengan alasan jarak yg terlalu jauh, maka saat ini alasan tersebut harus dibuang jauh-jauh.

Diharapkan, dengan selesainya Gedung DPRD Kabupaten Probolinggo yang baru para dewan yang duduk di kursi ini dapat bekerja lebih baik demi pembangunan masyarakat di segala bidang serta lebih pro-aktif dan lebih sensitif terhadap segala keluhan dan permasalahan yang terjadi di Kabupaten Probolinggo.(taufik)

Foto : Skycrapercity by sbyctzn

Posted by News Online Center on 6:36 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Gedung DPRD Kabupaten Probolinggo"

Leave a reply

Blog Archive

Seputar Kraksaan

Seputar Probolinggo

Jelajah Kota