Headline >>
|

Shopping di Diva Swalayan Kraksaan


KRAKSAAN -Sejalan dengan perkembangan perekonomian masyarakat di Kota Kraksaan, saat ini sudah berdiri pusat perbelanjaan yang nyaman dan prestisius. Berbelanja di tempat yang nyaman dan sedikit berkelas sudah menjadi kebutuhan masyarakat saat ini. Selain sarana, pelayanan dan harga yang terjangkau juga menjadi pilihan.

Diva Swalayan menjawabnya dengan membuka gerai pada tahun 2008. Pusat belanja ini merupakan yang terbesar di Kab. Probolinggo. Berlokasi di sebelah timur wilayah Kota Kraksaan, sangat memudahkan siapapun untuk menemukannya. Diva Swalayan saat ini menempati bekas gedung bioskop yang tutup karena kalah bersaing dengan VCD yang marak pada 1999 lalu. Diva Swalayan menjual berbagai kebutuhan pokok yang ditempatkan di area swalayan bagian dalam. Anda dapat membeli barang-barang kebutuhan seperti perlengkapan rumah tangga, makanan ringan, peralatan dapur, dan sembako. Pada bagian pintu masuk, pengunjung dapat membeli pulsa pada gerai yang tersedia dan kosmetik pada bagian kiri. Bagi pengunjung yang mau berbelanja pakaian bisa masuk di department store di sebelah kanan pintu masuk.

Selain sebagai pusat belanja, Diva Swalayan juga menyediakan area makanan dan minuman ringan di teras depan berdampingan dengan restoran dan permainan khusus balita. Anda mencari barang elektronik? Jangan khawatir, pada sudut timur di bangunan lain terdapat pusat penjualan elektronik yang berdampingan dengan gamezome. Pembeli juga tidak perlu khawatir dengan sarana parkir, karena luasnya lahan di depan gedung menjamin bisa menampung banyak roda empat, namun untuk kendaraan roda dua masih belum ada atap yang bisa melindungi jika panas terik dan hujan. Diva Swalayan juga didukung dengan pembayaran debit BCA serta mesin ATM di bagian paling depan.

Jadi, jika anda berada di kota kecil ini dan mencari tempat belanja yang nyaman, segera datang ke Diva Swalayan di Jl. P. Sudirman, Kraksaan. Selamat Berbelanja. (fik)

Posted by News Online Center on 12:41 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

1 comments for "Shopping di Diva Swalayan Kraksaan"

  1. Andai melayani online jg..dsna popok murah..jd bs membantu yg dluar kota

Leave a reply

Blog Archive

Seputar Kraksaan

Seputar Probolinggo

Jelajah Kota