Headline >>
|

Superstore Delta Kraksaan


KRAKSAAN - Setelah Diva Swalayan sukses membuka sarana perbelanjaan di Ibukota Kabupaten Probolinggo, saat ini sudah berdiri dan dibuka sebuah pusat belanja yang cukup lengkap. Superstore Delta menjadi swalayan kedua yang membuka gerai dalam rangka meramaikan Kota Kraksaan.

Superstore Delta menyediakan berbagai kebutuhan sandang seperti baju, celana, topi, sandal dan sepatu mulai dari ukuran anak-anak sampai ukuran dewasa. Ruangan yang luasnya cenderung memanjang dan bangunan yang relatif tinggi memberikan keleluasaan dan menghilangkan kejenuhan meskipun pengunjung sedang berjubel. Di superstore ini memang tidak terlalu banyak menjual kebutuhan lainnya seperti swalayan lainnya karena Delta Superstore fokus pada sandang, mini cafe, dan playground. Sebetulnya ada swalayan kecil yang menyediakan kebutuhan sehari-hari namun tidak terlalu familiar di kalangan pengunjung. Gedung berlantai dua ini berlokasi di sebelah timur ex. BCA Kraksaan tepatnya di Jl Raya P. Sudirman Kraksaan.(fik)

Posted by News Online Center on 11:40 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Superstore Delta Kraksaan"

Leave a reply

Blog Archive

Seputar Kraksaan

Seputar Probolinggo

Jelajah Kota