Headline >>
|

Blog Kraksaan

KRAKSAAN-Blogger.com sebagai sarana berbagi dan media informasi sudah menjadi trend di kalangan netter, termasuk para netter dan pecinta blogger di Kota Kraksaan. Walaupun kota kecil ini tidak terlalu ramai, namun karena kecintaan akan kota kelahiran memunculkan blog-blog tentang kraksaan.

Redaksi mencatat lebih dari tiga blog yang mengulas informasi kota ini. Beberapa merupakan blog komersial,perkumpulan pemuda, hobby, dan sekedar share saja. Tidak hanya itu, hampir setiap instansi pendidikan mulai dari sekolah dasar hingga tingkat atas seperti SMA Kraksaan memiliki web dan blog sendiri.

Nilai positif dari menjamurnya blog-blog Kraksaan sangat besar, diantaranya mengalihkan kebiasan ngenet yang biasanya cuma chating dan buka fb menjadi pengembangan ilmu jurnalistik. Meski kesan sempurna masih jauh, namun tidak sedikit pula artikel yang dibahas sudah mengandung unsur berita dan informasi yang bermanfaat.

Beberapa blog yang berhasil dihimpun redaksi Infokraksaan.com diantaranya aan20kraksaan, Banditz Kraksaan, Agus Prayitno, Peta Kraksaan, dan blog-blog personal lainnya. Ada beberapa web yang sudah migrasi dengan domain sendiri seperti Kraksaan[dot]com, Kraksaan-Online, dan portal sekolah seperti SMA Kraksaan, SMK 2 Kraksaan, dan SMK 1 Kraksaan yang masih baru dilaunching.(fik)

Posted by News Online Center on 4:12 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Blog Kraksaan"

Leave a reply

Blog Archive

Seputar Kraksaan

Seputar Probolinggo

Jelajah Kota