Headline >>
|

Warung Barokah Panglima Sudirman


Jika anda menyukai minuman sehat dan alami dari buah-buahan, tempat ini menjadi salah satu warung yang patut anda coba. Ya,,Warung Es Juss Raya Sudirman. Warung ini berlokasi di JL. Raya Panglima Sudirman, itulah kenapa namanya menjadi Juss Raya Sudirman. Aneka buah tersaji sebagai bahan baku pembuatan juss, mulai dari jeruk, nanas, nangka, apukat, tomat, wortel, dan mix buah.

Lokasi yang sangat strategis di jalan pantura memudahkan anda untuk mencicipi minuman ini, ditambah lagi dengan harga yang sangat terjangkau, anda cukup merogoh kocek anda Rp.2.500 untuk satu gelas jus 1 rasa dan Rp. 3.000 untuk rasa mix buah. Pelayanan dan pembuatan di depan konsumen menjamin kebersihan dan kesegaran buah yang anda mau, dan satu hal lagi TANPA PEMANIS BUATAN.

Warung ini juga menyediakan makanan khas rakyat yaitu nasi jagung yang sudah sangat langka dikonsumsi masyarakat. Perpaduan beras dan jagung ditambah dengan sayuran segar dan lauk sederhana sangat cocok untuk sarapan pagi dengan rasa pedesaan. Gado-gado menjadi pilihan lain bagi anda yang suka menyantap salad versi jawa, Mix Java Salad menjadi ungkapan yang tepat dalam bahasa asing.

So, tunggu apa lagi...Kesegaran minuman buah dan kelezatan makanan rakyat hanya di
ES JUSS RAYA SUDIRMAN
Jl. Raya Panglima Sudirman 357 Kraksaan, Telp. 0335-845821

Posted by News Online Center on 12:09 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Warung Barokah Panglima Sudirman"

Leave a reply

Blog Archive

Seputar Kraksaan

Seputar Probolinggo

Jelajah Kota