Headline >>
|

SDN Patokan 1 Direlokasi ke Sidomukti


KRAKSAAN-Seperti tiada henti, semangat Pemkab Probolinggo untuk menjadikan Kraksaan sebagai ibukota kabupaten yang sebenarnya terus berlanjut. Sesuai rencana yang pernah dilontarkan Bupati Probolinggo bahwa nanti akan dibuat komplek pendidikan di jl. Imam Bonjol. Rencana tersebut sedikit demi sedikit terbukti, saat ini SDN Patokan 1 direlokasi ke Sidomukti.

Komplek pendidikan yang terdiri dari beberapa sekolah mulai dari PAUD sampai SMK ini berdiri di atas eks tanah bengkok. SDN Patokan 1 dipilih untuk menempati bangunan yang berada di belakang SMA 1 Kraksaan.

Proses pemindahannya pun telah dilakukan secara bertahap semenjak seminggu yang lalu, bahkan beberapa kelas terpaksa belajar di atas karpet untuk sementara waktu karena bangku dan kursi telah dipindahkan ke gedung baru di Sidomukti.

Pada bangunan lama yang terletak di Jl. Panglima Sudirman, Kraksaan sudah dilakukan beberapa renovasi di bagian gerbang dan atap depan. Rencananya gedung SDN Patokan 1 yang lama akan ditempati kantor Dinas Pendidikan yang saat ini masih berada di kota Probolinggo (taufik)

Posted by News Online Center on 7:15 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "SDN Patokan 1 Direlokasi ke Sidomukti"

Leave a reply

Blog Archive

Seputar Kraksaan

Seputar Probolinggo

Jelajah Kota